Home » » Harga Pembuatan Sofa Di Tangerang

Harga Pembuatan Sofa Di Tangerang

Salsabila Furniture memberikan informasi mengenai akan pembuatan Sofa di Tangerang
Memiliki Sofa yang nyaman, aman dan berkualitas merupakan hal yang di harapkan semua orang, selain beberapa faktor tersebut, hal yang menjadi pertimbangan sebelum membeli Sofa adalah Harga dari Sofa tersebut. Cahaya Prima Semesta dalam menentukan Harga Pembuatan Sofa Di Tangerang, ada beberapa tahap yang harus menjadi pertimbangan dalam menentukan sebuah Harga Sofa.
Seiring perkembangan zaman hadir inofasi baru dalam membuat model Sofa yang nyaman, aman, indah dan dari segi harga terjangkau. Sofa saat ini memang sudah menjadi furniture favorit. Model Sofa yang saat ini memiliki konsep minimalis modern yang di sesuaikan dengan bangunan rumah saat ini dengan ruangan minimalis, maka kami menentukan sebuah Harga Pembuatan Sofa Di Tangerang. Bagi anda yang memang menginginkan model Sofa idaman anda, maka harus mengetahui perkiraan biaya dalam produksi Sofa anda. 
Berikut kami paparkan cara menghitung perkiraan Harga Pembuatan Sofa :
Langkah Pertama ialah kita harus menghitunng Penggunaan jumlah bahan, dengan cara harus mengetahui Total panjang sofa dan lebar sofa yang akan kita buat. Untuk mengetahui Harga Pembuatan Sofa Di Tangerang di salsabila Furniture memiliki harga yang beragam mulai dari Rp. 800.000 / Sheater sampai dengan Rp. 1,500.000 / Sheater. Hal - hal yang menjadi acuan untuk menentukan harga Sofa adalah :
1. Ukuran Sofa
2. Model Sofa dan Tingkat kesulitanya
3. Bahan atau kain Sofa
4. Busa
Bagai mana menghitung total harga sofa yang akan di buat :
langkah pertama harus mengetahui jumlah sheater atau dudukan model sofa yang akan kita buat
contoh Sofa L Bad dengan 4 dudukan ( shetaer )
4 x Rp. 800.000 = Rp. 3.200.000, jadi harga Sofa bad 4 sheater Rp. 3.200.000 dengan bahan standar




Share this article :

Visitor

 
Support : Creating Website | Pembuatan | Sofa
Copyright © 2013. TEMPAT PEMBUATAN SOFA DAN SERVICE SOFA DI JAKARTA | BEKASI | DEPOK | BOGOR | TANGERANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Salsabila Furniture
Proudly powered by Blogger