Home » » Tempat Jasa Pembuatan Model Sofa Custom Harga Murah Jakarta

Tempat Jasa Pembuatan Model Sofa Custom Harga Murah Jakarta

Siap mewujudkan sofa apapun model sofa yang anda akan buatDalam era perkembangan furniture saat ini memiliki perkembangan yang sangat pesat, begitu juga dengan Model Sofa, sebagai Tempat Jasa Pembuatan Sofa Custom Jakarta yang memberikan Harga murah untuk di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Salsabila Furniture berdomisili di Jakarta,silahkan hubungi kami di Hp 0811807111, dan selalu siap mewujudkan sofa apapun model yang customer harapkan, kami melayani pembuatan sofa untuk Sofa Rumah, Sofa Cafe, Sofa Restoran maupun Sofa Apartement.
Kami sebagai Tempat Jasa Pembuat Sofa Custom akan memberikan penjelasan tentang sofa custom, di workshop kami tidak ada sofa yang kami display, di karenakan kami menciptakan sofa berdasarkan pemesanan dari customer, mengapa kami membuka Tempat Jasa Sofa Custom, diera saat ini perkembangan property sangat pesat namun memiliki ruang untuk membangun sangat terbatas, hingga pembangunan rumah juga terkena imbasnya dengan banyaknya pembangunan rumah cluster dengan ukuran tanah yang tidak terlalu luas, hal ini berdampak pada ruangan dengan ukuran yang minimalis, jika customer membeli Sofa di Toko maupun di Mall terkadang ukuran sofa tersebut tidak persisi dengan ruangan di rumah hingga akhirnya tidak bisa di setel dalam satu ruangan, dan model yang anda harapkan juga belum tentu ada di pasaran termasuk juga warna sofa itu sendiri.
dengan melihat permasalahan tersebut, kami sebagai Tempat Pembuatan Jasa Sofa Custom dengan harga murah Jakarta, hadir untuk menjawab permasalahan tersebut, dengan bermodalkan pengalaman dalam menciptakan Sofa dalam berbagai macam model sesuai permintaan customer. Kami juga didukung dengan tenaga yang ahli dibidangnya dengan pengalaman bekerja di perusahaan pembuat sofa ternama di Jakarta. Banyak sekali keuntungan jika anda mempercayakan pada kami dalam hal Pembuatan Sofa Custom baik untuk di rumah, cafe, restoran maupun di apartement. keuntungn tersebut adalah :
  1. Model Sofa, sesuai permintaan customer, apapun modelnya kami siap untuk mewujudkanya, hingga akhirnya anda akan merasa puas dengan Sofa anda di karenakan sesuai dengan yang anda harapkan.
  2. Ukuran Sofa, hal ini terkadang yang menjadi permasalahan di karenakan sofa yang anda beli tidak sesuai dengan ruangan anda hingga akhirnya tidak bisa di instal dalam satu ruangan, akhirnya akan tampak tidak baik di lihatnya jika anda membuat sofa pada kami, langkah awal adalah kami akan mengunjungi calon customer untuk memberikan konsultasi sekaligus melihat ruangan dan mengukurnya hingga sofa yang tercipta akan persisi pada ruangan anda dan indah untuk di lihat.
  3. Bahan dan Warna Sofa, jika anda membeli sofa di toko atau mall, warna dan bahan sofa sudah terpasang dan anda tidak bisa di beri kebebasan untuk menentukan jenis bahan maupun warna bahan sofa, jika pada kami anda membuat sofa, anda bebas untuk memilih jenis bahan baik kain ataupun oskar ( kulit imitasi ) dengan berbagai macam merk maupun motif sekaligus anda juga bebas untuk menentukan warna sofanya.
  4. Garansi sofa, garansi sofa hanya di kami yang ada sebagai Tempat Jasa Pembuatan Sofa custom, karna jika anda membeli di toko maupun mall biasanya garansi itu tidak ada, namun di kami akan memberikan garansi keseluruhan selama satu tahun, jika kerusakan tersebut ada kesalahanya pada kami.




Share this article :

Visitor

 
Support : Creating Website | Pembuatan | Sofa
Copyright © 2013. TEMPAT PEMBUATAN SOFA DAN SERVICE SOFA DI JAKARTA | BEKASI | DEPOK | BOGOR | TANGERANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Salsabila Furniture
Proudly powered by Blogger