Home » » Tempat Pembuatan Sofa Di Depok

Tempat Pembuatan Sofa Di Depok

Salsabila Sofa Custom adalah salah satu Tempat Pembuatan Sofa Di wilayah Depok, Hubungi kami di Whatsapp Messenger 0811807111. Dengan bermodalkan pengalaman yang sudah cukup lama di bidang Sofa dan juga furniture kursi makan serta didukung oleh tenaga profesional di bidangnya, kami siap untuk mewujudkan Sofa impian anda.
Seiring dengan perkembangan furniture saat ini, kini pemilihan model dan penempatan furniture di rumah atau di tempat kerja seperti Kantor, Cafe, restoran dan apartemen dapat memberikan kesan tampilan yang luar biasa jika anda tidak salah dalam menentukan model, ukuran dan juga bahan yang akan diterapkan pada Sofa anda. kami sebagai salah satu Tempat Pembuatan Sofa Di Depok siap melayani untuk Pembuatan Sofa khusus untuk di rumah anda ataupun di Perkantoran, cafe, restoran dan juga Apartemen.
Dalam menentukan sebuah model Sofa ada beberapa tahap bagian yang anda harus ketahui, dikarenakan Sofa saat ini bukan hanya sekedar pelengkap pada ruangan anda, Sofa saat ini sudah bisa dikatakan salah satu furniture yang bisa menentukan estetika pada sebuah ruangan agar lebih tampak elegant dan juga indah untuk di pandang, hal yang harus diperhatikan ialah warna cat pada dinding ruangan anda, hal ini sangat berperan untuk menentukan bahan dan Warna Sofa apa yang akan diterapkan pada Sofa anda, lalu luas ukuran ruangan anda, luas ruangan juga dapat menentukan untuk model Sofa seperti apa yang pantas untuk diciptakan agar ruangan tetap terlihat estetikanya dengan baik, dan yang terakhir adalah fungsi dari Sofa itu sendiri selain untuk diduduki Sofa itu sendiri memiliki fungsi yang lain misalkan untuk berkumpulnya keluarga maka lebih pantas untuk membuat Sofa bad agar bisa lebih nyaman untuk digunakan oleh keluarga anda. Salsabila Furniture sebagai Tempat Pembuatan Sofa Di Depok siap selalu jika di minta konsultasi lebih dahulu sebelum anda membeli Sofa pada kami, agar di kemudian hari anda tidak akan merasa kecewa atau menyesal telah membuat Sofa di karenakan ada kesalahan dalam menentukan model maupun motif dan warna bahan Sofa.
Sebagai Tempat Pembuatan Sofa Di Depok, kami akan memberikan sekilas tentang proses produksi di worksop kami cara membuat sofa atau kursi sofa agar anda juga dapat mengerti sekilas tentang pembuatan sofa itu sendiri. Tahapanya adalah :

Pembuatan Kerangka Sofa
  • Kerangka Sofa ialah bagian hal yang sangat penting dikarenakan dari kerangka inilah yang akan membentuk Sofa sesuai dengan model yang kita harapkan. Dalam setiap desain Sofa tentunya membutuhkan kerangka sebagai pondasinya, material dari kerangka Sofa pada umumnya terbuat dari kayu namun terkadang ada juga yang menginginkan materialnya dari besi atau stenlis steal tergantung kebutuhan dari Sofa itu sendiri. Beberapa macam kayu yang digunakan dalam membuat Sofa ialah kayu jati, merbau, miranti atau albasia dan juga jati landa. dengan menggunakan beberapa material di atas maka harga Sofa pun beragam tergantung permintaan ingin menggunakan type kayunya
Proses Penyusunan Sofa

  • Setelah rangka Sofa jadi tahap ke dua adalah pemasangan karet webing pada sandaran maupun dudukan Sofa, yang berfungsi untuk menciptakan kelenturan sandaran dan juga dudukan agar Sofa nanti teksturnya akan terasa lebih empuk. lalu proses selanjutnya pemasangan karton pada seluruh areal rangka yang sudah diberikan karet dengan fungsi agar dapat menjadi tahanan busa dan lalu dipasangi busa dengan berbagai macam ukuran, misalkan pada sandaran akan diberi busa tebal 4cm, pada lengan 4cm, dan untuk dudukan 10cm atau 14cm. setelah pemasangan busa selesai maka yang terakhir ialah pemasangan bahan atau kain Sofa yang sudah di pola dan di jahit sesuai dengan model Sofa yang di buat.
Finishing Sofa

  • Dalam tahapan terakhir atau finishing adalah tahapan pemberian aksesoris pemasangan kain puring pada bawah Sofa dan juga kaki Sofa baik yang menggunakan kayu atau stenlist steal. demikian sedikit pemaparan secara umum mengenai proses pembuatan Sofa
Salsabial Sofa Custom sebagai salah satu Tempat Pembuatan Sofa di Depok akan selalu transparan dan senantiasa jika calon customer ingin melihat proses produksi Sofa yang akan di pesan di workshop kami. 
Setelah kami menjelaskan tentang konstruksi rangka Sofa, sebagai produsen Tempat Pembuatan Sofa Di Depok kami juga akan sekilas membahas mengenai bahan atau kain Sofa yang biasa kami gunakan untuk membuat Sofa. Untuk menentukan bahan atau kain Sofa yang dinginkan adalah hak kebebasan calon customer yang diberikan oleh produsen, berbagai bahan atau kain yang di tawarkan juga tidaklah sedikit dan terkadang membuat kita bimbang untuk menggunakanya. Tentunya kita tidak menginginkan Sofa yang kita pesan mudah rusak, sehingga memilih bahan yang berkualitas menjadi prioritas utama.

Share this article :

Visitor

 
Support : Creating Website | Pembuatan | Sofa
Copyright © 2013. TEMPAT PEMBUATAN SOFA DAN SERVICE SOFA DI JAKARTA | BEKASI | DEPOK | BOGOR | TANGERANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Salsabila Furniture
Proudly powered by Blogger